PELAKSANAAN MONITORING DAN EVALUASI TAHAP II BSPS NAHP PENANGANAN KEMISKINAN EKSTREM (PKE) DAN PENUGASAN KHUSUS TA. 2022 - WRAP-UP MEETING PROVINSI GORONTALO

Halo Sobat NAHP!

 

Pelaksanaan Monitoring dan Evaluasi Tahap II BSPS NAHP Penanganan Kemiskinan Ekstrem (PKE) dan Penugasan Khusus TA. 2022 untuk Provinsi Gorontalo, dilaksanakan pada tanggal 15 Desember 2022 lalu secara virtual, bersama Provinsi Lampung.

 

Pada hari yang sama, sekaligus dilaksanakan wrap-up meeting untuk mengevaluasi kegiatan monitoring kali ini. Rapat evaluasi dihadiri oleh Dit. Rumah Swadaya, PPK Rumah Swadaya dan RUK, Team Leader BSPS Gorontalo, TA Provinsi, KMP NAHP, Bank Dunia, dan unsur dari Dinas Perumahan.

 

Monitoring di Provinsi Gorontalo ini dilakukan terhadap 10 Penerima Bantuan, yaitu Tukino, Dodi Cahyono, Jan Sarwi, Irawan Kadir, Slamet Riyadi, Sutiman, Mugito, Halim Djafar, Rustam B. Asi, dan Sutrisno. Ke 10 Penerima Bantuan ini berasal dari Desa/Kelurahan Gandasari, Kecamatan Tolangohula, Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo.