PELAKSANAAN MONITORING DAN EVALUASI TAHAP II BSPS NAHP PENANGANAN KEMISKINAN EKSTREM (PKE) DAN PENUGASAN KHUSUS TA. 2022 PROVINSI GORONTALO - TOKO BAHAN BANGUNAN

Halo Sobat NAHP!

 

Kegiatan pelaksanaan monitoring dan evaluasi tahap 2 BSPS NAHP penanganan kemiskinan ekstrem (PKE) dan penugasan khusus TA 2022 telah dimulai, diawali dari Provinsi Kalimantan Tengah dan Kepulauan Bangka Belitung pada November lalu.

 

Monitoring Provinsi Gorontalo dilakukan pada tanggal 15 Desember 2022 lalu, melalui virtual monitoring yang dihadiri oleh unsur Dit. Rumah Swadaya, PIU NAHP, TA Provinsi, Korkab, TFL, dan Tim konsultan KMP NAHP dan Tim Bank Dunia.

 

Hari ini kami update kunjungan ke toko bahan bangunan yang bekerjasama dengan program NAHP di Provinsi Gorontalo.

 

Toko bahan bangunan yang melayani program BSPS NAHP di Kabupaten Gorontalo adalah UD. Dinda milik Sofyan Mudjiran. Toko Dinda yang beralamat di Gandasari-Boliyohuto, Kabupaten Gorontalo ini melayani 78 unit rumah Penerima Bantuan.

 

Ikuti terus update seputar monitoring tahap 2 BSPS NAHP TA 2022 ini ya Sobat, yang dilaksanakan di 15 provinsi, baik melalui kunjungan langsung maupun virtual monitoring.