KICK OFF MEETING: NAHP 14TH IMPLEMENTATION SUPPORT MISSION (ISM)

Halo Sobat NAHP!

 

Dalam rangka kegiatan National Affordable Housing Program (NAHP) 14th Implementation Support Mission (ISM) yang dilaksanakan tanggal 25 Oktober - 04 November 2022, bertempat di Ditjen Perumahan/BPIW Kementerian PUPR, hari ini dilaksanakan Kick off Meeting kegiatan tersebut.

 

Rapat yang dihadiri oleh unsur Bappenas, Kementerian Keuangan, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Bank Dunia, dan Konsultan Manajemen Pusat NAHP,  membahas 2 agenda penting yaitu:

  1. Reviu dan Monitoring Pelaksanaan Kegiatan Loan NAHP Tahun Anggaran 2022;
  2. Persiapan Penutupan Program dan Keberlanjutan Kegiatan NAHP.

 

Dari Bappenas hadir Direktur Perumahan dan Permukiman, Deputi Bidang Sarana dan Prasarana, Direktur Pendanaan Luar Negeri Multilateral, Deputi Bidang Pendanaan Pembangunan.

 

Dari Kementerian Keuangan hadir Direktur Pinjaman dan Hibah, Direktorat Jenderal Pengelolaan Pembiayaan dan Risiko.

 

Sedang dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, hadir Dirjen Pembiayaan Infrastruktur Pekerjaan Umum dan Perumahan selaku Wakil Kepala PMC NAHP, Kepala Biro Perencanaan Anggaran dan Kerja Sama Luar Negeri, Direktur Sistem dan Strategi Penyelenggaraan Perumahan,  Direktur Rumah Swadaya, Direktur Pengembangan Sistem dan Strategi Penyelenggaraan, Direktur Pelaksanaan Pembiayaan Perumahan (semua selaku Anggota PMC NAHP). Hadir pula Kepala PIU NAHP beserta jajarannya.